Inilah 6 Kendaraan Yang Jarang Di Razia Polisi



Razia Kendaraan bertujuan untuk mengecek kendaraan apa sudah lengkap dengan peraturan lalu lintas. Biasanya sering merazia kendaraan bermotor adalah Polisi, bahkan Dinas perhubungan turun tangan dalam mengatasinya. Tetapi berikut ini adalah beberapa kendaraan bermotor yang jarang di razia polisi menurut Blog Ansyari :

Inilah 6 Kendaraan Yang Jarang Di Razia Polisi [ www.BlogApaAja.com ]

1. Mobil Ambulance




Paling utama didudukin oleh Ambulance, Ambulance adalah Mobil yang membawa pasien rumah sakit yang sedang mengalamin kecelakaan dan sakit untuk di bawa kerumah dan Rumah sakit, Apa mungkin dalam kondisi pasien yang mungkin lagi sekarat didalamnya di Razia Polisi. Mungkin kita berpikir pasien tersebut keburu tidak ada didalam mobil.




2. Mobil Dinas Pemerintahan

Posisi kedua ada Mobile Dinas Pemerintahan yang sering kali menggunakan Plat kendaraan berwarna Merah, jika Bapak/Ibu Dinas sedang ada urusan kantor dirazia Polisi, jadi Gagal dalam meetingnya.




3. Mobil Angkot

Posisi ketiga didudukin Oleh Mobil Angkot, Bus, Bis. Mobil ini sering membawa penumpang yang ingin berpergian tanpa harus menggunakan kendaraan sendiri, dan Mobil ini banyak digunakan oleh Pelajar, Ibu Rumah tangga, Buruh.

4. Becak, Bemo, Bajaj

Kendaraan ini sama seperti posisi ke-3 yang membawa penumpang ke tempat tujuan, jarang ini dirazia polisi jika berjalan di jalan raya dan ibukota.

5. Bus dan Bis

Posisi ke-5 sama juga membawa penumpang, tetapi ini dengan jarak yang cukup lumayan jauh bahkan sampai ke luar provinsi dan pulau, inipun kalau dirazia polisi bisa-bisa ngamuk dan marah-marah sama polisinya.

6. Plat Putih

Kendaran yang berPlat putih yaitu kendaraan baru beli dan mendapatkan Plat putih biasanya ini disebut Plat Toko, dimana ini untuk jaminan jika perjalanan jauh. Tetapi kami juga dengar dari masyarakat, bahwa Plat Putih ini sering juga di razia polisi, padalah yang mengeluarkan Plat Putih ini adalah Polisi.

Berarti kalau ingin kemana-mana harus menggunakan salah satu kendaraan diatas, tetapi jangan gunakan yang nomor : 1 dan 2 , karena itu hanya orang penting yang menggunakannya. jadi perjalanannya jauh tidak ada itu namanya Razia Polisi.

( Blog Ansyari )

Follow On Twitter