Makanan Dan Herbal Penghilang Rasa Sakit, Makanan Dan Herbal Untuk Obat Penghilang Rasa Sakit



Makanan Dan Herbal Penghilang Rasa Sakit, Makanan Dan Herbal Untuk Obat Penghilang Rasa Sakit [ www.BlogApaAja.com ]

MAKANAN DAN HERBAL PENGHILANG RASA SAKIT, Makanan dan Herbal Untuk Obat Penghilang Rasa Sakit |

Rasa sakit atau nyeri yang kita alami mempunyai beberapa faktor penyebab, rasa nyeri yang di keluarkan oleh tubuh kita menjadi alarm bagi kita agar cukup istirahat atau ada sesuatu yang salah pada tubuh kita, secara medis banyak sekali obat-obatan yang di buat untuk menghilangkan atau meringankan rasa sakit, contoh rasa sakit yang sering di rasakan mungkin seperti sakit kepala atau badan terasa pegal karena aktivitas. walau rasa nyeri tidak terlalu parah kadang bisa menghambat kita utuk melakukan aktivitas sehari-hari, sebelum kita meminum obat-obatan yang dikeluarkan oleh medis, tidak salahnya kita mencoba obat-obatan alami.

Berikut beberapa makanan yang dapat dijadikan obat penghilang rasa sakit alami, seperti dilansir

timesofindia:

1. Jahe

Jahe adalah pembunuh rasa sakit terbaik yang memiliki sifat analgesik seperti ibuprofen. Jahe mengandung quartet, gingerol, paradol, shogaol, dan zingerone yang merupakan bahan aktif untuk mengurangi rasa sakit. Minum teh jahe di musim hujan dan musim dingin bisa memberi bantuan dari rasa sakit yang berulang.

2. Kunyit

Kunyit juga termasuk anggota keluarga jahe. Bubuk kunyit biasanya digunakan dalam semua sayuran dan kari. Rempah berwarna kuning ini mengandung curcumin yang dapat membantu mengurangi rasa sakit akibat sengatan atau gigitan serangga.

3. Minyak zaitun

Minyak zaitun adalah obat mujarab untuk memerangi rasa sakit. Minyak sehat ini kaya polifenol, antioksidan yang membantu mengurangi sakit umum penyebab mekanisme dalam tubuh. Minyak zaitun juga merupakan pengganti yang baik untuk mentega yang tinggi lemak jenuh, yang mengikis kekuatan tulang dan nyeri memicu.

4. Stroberi

Stroberi banyak mengandung vitamin C, antioksidan kuat yang mempunyai sifat mengurangi rasa sakit, menurut penelitian. Beberapa studi menunjukkan vitamin C dapat membantu orang mengalami sakit kurang mengalami cedera tulang atau menjalani operasi ortopedi.

Artikel Terkait

- Peneliti temukan sel induk pembunuh HIV

- Cara minum obat dokter dengan baik dan benar

- Cara latihan menurunkan mata minus

- Metode pengobatan antara dunia barat dan timur

- Mewaspadai gejala penyakit Hepatitis

- Manfaat khasiat jeruk nipis dan kecap

- Daftar mobil yang boleh menggunakan Premium

- Negara penghasil minyak terbesar di dunia

- Daftar harga operasi plastik di Indonesia

- Mesir melegalakan bercinta dengan mayat

- Viar produksi motor pemadam kebakaran

Follow On Twitter